"URUSAN KITA DALAM KEHIDUPAN BUKANLAH MELAMPAUI ORANG LAIN, TETAPI MELAMPAUI DIRI KITA SENDIRI" (Zig Ziglar)

Self Hypnotherapi Mengendalikan Si Marah



Sahabat, ini adalah aplikasi dari pengetahuan ilmu Hypnosis. Dibawah ini merupakan kalimat script reprogramming, kita akan menanamkan sebuah realitas baru dalam pikiran dan perasaan, dengan sugesti kalimat atau kata-kata positif kita coba merubah kebiasaan buruk, kata-kata adalah hasil olah pikiran yang merupakan nilai-nilai fundamental terbentuknya sebuah kebiasaan. 

Silahkan dipraktekkan ya. 

Kalimat afirmasi ini adalah sugesti untuk menjauhkan energi negatif yang berasal dari dalam diri, dengan cara mengendalikan si "MARAH". Buka pikiranmu jangan di blok, biarkan mengalir. Baca dan resapi kalimat dibawah ini, lakukan dengan santai… santai… santaaai sekali… seluruh tubuh dalam keadaan rileks:

"Aku adalah tuan dari emosi dan perasaan, setiap kali aku menemukan keadaan yang akan membuat kendali  emosi  lepas aku merasa santai. Semakin aku merasa akan panik aku menjadi santai, mulai sejak saat ini aku adalah orang yang penuh kendali. Aku mengendalikan aksiku.

Aku mengendalikan tindakanku, karena aku santai dan damai . Aku seorang yang penuh kasih sayang. Sebagai seorang yang penuh kasih dan sayang aku menghargai pendapat orang lain, dan pendapat orang lain itu bukan kenyataan.
Hanya pendapat bukan kebenaran. Aku damai karena pendapat orang lain tidak mempengaruhi apa-apa dalam diri. Aku dalam kendali, yang lain hanya pendapat  yang tidak berpengaruh.

Setiap opini berbeda adalah rahmat, setiap beda pendapat adalah ilmu yang manfaat, semua pendapat membuat aku menjadi lebih tenang dan damai. Aku santai, aku penuh kendali aku menyenangkan".
Nah, apakah kamu merasa lebih enak dan nyaman?, alhamdulillah. Ikuti terus cerita penikmat kopi berbagi kisah Kopi Inspirasi. Nanti akan kita sambung sesi lanjutan “Self Hypnotherapi”, lebih seru lagi tentunya, terima kasih. 

Baca Juga: Mengenal Hypnosis